Jadwal UKG Tahap 2 (Susulan) Se-Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2015

TUK SMK HMPTI Banjar Agung
Assalamu'alaikum Wr. Wb
Setelah sukses dengan acara Ujian Kompetensi Guru (UKG) pada tanggal 9 - 27 November 2015 kemarin, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) akan menyelenggarakan uji kompetensi guru (UKG) susulan bagi dewan guru yang pelaksanaan sebelumnya masih belum mengikuti.

UKG susulan ini diperuntukan bagi Guru yang pada UKG tahap 1 mendapatkan mata pelajaran yang tidak sesuai dengan jenjang pendidikan sarjananya (salah mapel) dan guru-guru yang memang belum mendapatkan panggilan.

Pelaksanaan Ujian Kompetensi Guru (UKG) susulan sebenarnya mengalami penundaan. Yang sebelumnya dijadwalkan pada tanggal 11 - 14 Desember 2015 diundur menjadi 14 - 17 Desember 2015. Hal ini disebabkan pendataan guru yang belum selesai dilakukan di seluruh Indonesia.

Jadwal UKG susulan dibagi menjadi 3 season seperti halnya UKG tahap 1, yaitu season I dari pukul 07.30 - 10.00, season II dari pukul 10.30 - 13.00 dan season III dari 14.00 - 16.30. 

Di Kabupaten Tulang Bawang Propinsi Lampung, Tempat Ujian Kompetensi (TUK) dipadatkan menjadi 3 tempat, yang sebelumnya 4 tempat. TUK tersebut yaitu SMK HMPTI Banjar Agung, SMK Al Iman 1 dan SMK Al Iman 2 dengan jumlah peserta seluruhnya 880 guru yang ada di Tulang Bawang.

Berikut jadwal UKG Susulan yang akan dilaksanakan di Tulang Bawang. Silahkan di Undih pada laman dibawah ini.


Terima Kasih
Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Belum ada Komentar untuk "Jadwal UKG Tahap 2 (Susulan) Se-Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2015"

Posting Komentar

Mohon tidak mengirimkan SPAM ke Blog ini !
Saling Berbagi Sobat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...